Jumat, 05 Oktober 2012

Kim Hyun Joong & Jung So Min


ANNYEONG HASEYO


kali ini aku akan ngebahas seseorang yang aku cintai sampai kapanpun yang sayangku Cuma buat dia J (lebay) #abaikan :D lanjuttt... kali ini aku akan bercerita tentang Oppa & eonniku lho [dalam bahasa korea Oppa adalah sebutan buat seorang perempuan yang memanggil kakak laki-laki.. sedangkan Eonni adalah sebutan buat seorang perempuan yang memanggil kakak perempuan.. ] J wkwkwk ~ sory ya teman-teman kalo aku punya oppa & eonni tapi nggak bilang-bilang kekalian :D soalnya oppa & eonniku nggak mau orang lain tau J hah? Apa? kalian mau tau.

kalian pengen tau oppa & eonniku orangnya kaya gimana? Aku kasih tau yaa orangnya baik, cakep, pinter nyanyi, jago ngedance :D pokoknya perfect dehh J pengen tau banget gimana oppa&eonni ku?

“ohh my godd” langsung aja deh kalian lihat dibawah ini :D tenang aja pasti kalian gak akan rugi :D
Kita tampilkan
*Jeng Jeennggg*



KIM HYUN JOONG & JUNG SO MIN

Nah pertama-tama kita lihat terdahulu foto-foto oppaku :D Okee :*
Ini Dia ::









Sekarang kita lihat foto eonniku
Yaitu
Jung So Min ::









Dan sekarang waktunya kita melihat foto oppa&eonni ku
Yaitu
HYUNMIN Couple ::









Itu dia sekilas foto-foto oppa&eonni ku :D Saatnya kita lanjut ke Biodata Kim hyun joong oppa & Jung so min eonni biar kita kenal lebih dalam  J
Chek it Out !

Yuk kenalin oppaku terlebih dahulu..

Nama lengkapnya Gim Hyeon Jung atau yang lebih dikenal dengan nama Kim Hyun Joong lahir pada tanggal 6 Juni 1986 di Seoul, Korea Selatan. Dia merupakan aktor dan penyanyi asal Korea Selatan. Kim Hyun Joong pernah berperan sebagai Yoon Ji Hoo dalam serial televisi Boys Before Flowers. Selain Boys Before Flowers, Kim juga pernah membintangi beberapa serial meskipun hanya sebagai cameo seperti dlm serial Spotlight, Hotelier, Can Love be Refilled? dan, Nonstop 5.



Kim Hyun Joong adalah leader/pemimpin dari boyband SS501 dan ikon gaya terkemuka di Korea, dia dikenal juga sebagai Baek Seung Jo dalam drama Mischievous/Playful Kiss.



Sekarang aku akan kenalin eonniku.. 


Jung So Min, lahir dengan nama Kim Yoon Ji, adalah artis Korea Selatan yang dikenal untuk membintangi Hong Mo-nae dalam SBS drama Bad Guy. Lahir pada tanggal 16 Maret 1989 (umur 23)
SeoulKorea Selatan. Dia adalah wanita terkemuka dalam drama MBC Playful Kiss, dengan Kim Hyun Joong.
Dia belajar balet di sekolah dasar dan sekolah menengah. Di sekolah menengah dia belajar tari tradisional Korea. Dia mengatakan bahwa jika ia terus menari, ia ingin bepergian ke negara-negara lain untuk menyebarkan tari tradisional Korea. Dia menghadiri Korea National University of Arts mengutamakan di dunia akting. [1].
Dia juga dikenal karena kemiripan dengan Yoon Eun Hye.


KAMSAHAMNIDA

2 komentar:

  1. Anyeong,ngomong2 sekarang Seung Jo oppa brp tahun ya?
    Juga Ha Ni oennie brp tahun juga ya?? Pengen tau nih...
    Kamsamnida...

    BalasHapus